Zizi dan Ziza

Zizi dan Ziza adalah murid penyihir dari sekolah penyihir di negri para penyihir, walaupun mereka kembar mereka tidak pernah akur mereka selalu bermusuhan .Pada suatu hari saat berlibur Zizi menemukan kodok di tasnya lalu dia melaporkannya kepada bu Zuina .

Ternyata yang melakukan itu Ziza dan Ziza juga menemukan kecoak di tasnya dan ternyata pelakunya adalah saudara kembarnya yaitu Zizi .Sejak saat itu Zizi dan Ziza dihukum,yaitu dikurung di gudang .Di gudang mereka harus belajar keras sedangkan teman temannya sedang berlibur “zi bu bon da vis ta !”teriak Zizi dan Ziza saat mengucapkan mantra kelinci menjadi burung ,cling…… kelinci Zizi berubah tapi berubah menjadi batu sedangkan Ziza juga menjadi batu, memang Zizi dan Ziza tidak pernah belajar di asrama mereka hanya bermain dengan teman temannya .

Suatu hari Zizi dan Ziza di pindah di kamar bawah tanah awalnya mereka menolak tapi mereka diancam dikeluarkan dari sekolah,karena takut dikelurkan akhirnya mereka tidak menolak .Suatu malam ada suara tangis Zizi dan Ziza ketakutan mereka saling berpelukan .Dibelakang tembok Didi dan teman teman mereka cekikikan, ternyata yang menakuti mereka adalah teman temannya, sebelum melakukannya teman teman mereka sudah minta izin kepada para guru, ternyata teman teman mereka mau membuat Zizi dan Ziza rukun, karena itulah para guru memperbolehkan teman teman Zizi dan Ziza menakutnakuti Zizi dan Ziza

Keesokan harinya Zizi dan Ziza mendapat undangan ulang tahun temannya Dandi, Zizi dan Ziza mulai sibuk mencari kado untuk Dandi.Di rumah Dandi, teman teman Zizi dan Ziza sibuk membuat rencana untuk membuat rukun Zizi daa Ziza, mereka memang tau Kalau perbuatan mereka tidak baik tapi nanti mereka akan membocorkan kelakuan mereka dan membocorkan maksud mereka .

Ketika saat memulai pesta Zizi dan Ziza datang dengan kadonya masing masing ketika mereka membuka pintu mereka sudah disambut dengan guyuran tepung dan telur “Wuaaaaaaaa!” jerit mereka. “Lo kok kosong?” gumam Zizi dan saudara kembarnya, perlahan mereka berjalan ke dalam ”Hallooo!” sapa mereka namun tak ada jawaban .

“Kejutan!” tengkorak menjawab dengan nada tinggi.”Aaaaaa! addd da teng teng ko kooo rak! Teriak mereka “ Bukan ini kami “Dandi dan teman teman mereka dengan tersenyum “ Apa maksud kalian?” Tanya Zizi dan Ziza melongo, maaf ya yang menakutnakuti kalian itu kami dan yang membuat jebakan tadi juga kami, kami hanya ingin membuat kalian rukun tegas mereka .Zizi dan Ziza tertunduk malu, sejak saat itu Zizi dan Ziza kembali rukun.

Comments

Popular Posts