Ahad's Spam

Assalamualaikum readerss!

Saya balik ke peredaran dunia blogger nwihh :D rasa-rasanya pingin nyepam aja. Tapi bingung nih, mau nulis apaan ya, soalnya kebanyakan yang saya tulis di dunia maya tuh cuma curhatan doang, kata-kata yang belom saya rasakan bisa jadi motivasi, buat diri sendiri, apalagi buat orang lain :3
Yah, begitulah gakpapa cuma ajang saling sharing tentang bagaimana sih kehidupan orang-orang. Saya juga suka sih jane liat-liat blog orang. Tapi jarang, jwaaaraaangg banget. Seringnya sih liat-liat blog kalo ada sesuatu yang menarik untuk mengisi harddisk laptop. Hehehe...

Oyaa, saya udah kelas 11 loo, masih di Cepu, kok. Alhamdulillah, disyukuri saja :D 

Wah berarti saya sah hiatus selama bertahun-tahun ya *ehh. Ya gitu deh, kemaren dulu saya kelas X-MIA-3 sama-sama member lain @Separtah itu username twitter lho. Kalo tertarik ya monggo difollow :D tapi ya maklum anak SMA jaman sekarang di sekolah saya masih jarang yang tweetnya berbobot gitu. Ah, ya paling tidak bisa jadi sumber hiburan :v kadang-kadang saya juga ngadmin disitu soalnya wqwq

Btw tentang serius-seriusan, saya lagi bingung nih. Jane pinginnya sih saya harus lebih serius di kelas 11 ini, tapi ya kok rasanyaa masih beraatt. Masih suka seneng-seneng sama temen -_- duuh, kemaren UTS aja semangat belajarnya cuma bertahan sampai hari Kamis. Duh.

Salah satu godaan paling beratnya ya internet :v terlalu banyak yang menarik di internet. Rasanya gak abis-abis. Cuma kadang aja kalo lagi sadar dan insyaf  baru meninggalkan internet untuk sementara dan mulai belajar. Tapi sekali lagi, readers. Momen-momen kayak gitu sih langkaaaa deuuh. Apalagi saya malesan. Sudah deh, besok lagi kalo saya ada mood blogging. Terimakasihh
Note: pict w/ dewikk

Wasalamualaikumwarahmatullah ^^


Comments

Popular Posts